Senin, 01 Agustus 2016

REVIEW : KISS BEAUTY 3D TINT

Holla guys!!
Apa kabar nih? hehe udah lama ya aku ga update blog aku:D
Banyak yang nanyain ke aku via email, dm instagram, bbm, line, kenapa aku ga ada update blog lagi, jadi itu karena aku emang lagi masa masa sibuk loh guys secara sekarangkan aku udah SMA. Tapi insyaAllah deh kalau aku lagi ga sibuk dan lagi ga males aku bakal rajin update blog ku^^

Nah yuk lanjut, jadi kali ini aku mau review salah satu item yang lagi hot dikalangan Beauty Blogger dan para Beauty Guru yaitu LIP MATTE. Nah kebetulan pas aku lagi iseng ke toko kosmetik buat beli facial wash terus aku liet ada lip matte kiss ini terpajang di etalase tokonya. Aku sih sebenernya pengen beli yang L.A GIRL tapi berhubung aku masih newbie dalam masalah lip matte jadi aku memutuskan untuk nyobain brand kiss beauty dulu *secara kan murce wkwk*
Awalnya sih aku ragu karna mau beli kiss beauty ini, soalnya di packaging nya tuh kan ga ada NO. BPOM, terus juga gaada keterangan soal ingredients dan kapan sanggal Expired nya, terus juga aku liet ada beberapa orang di Femaily Daily yang ngereview produk ini tuh jelek karna sulit untuk di bersihkan, tapi ya sudahlah coba aja dulu wkwk.

Kamu penasaran kan dia gimana bentuknya? ini dia..


Pas aku liet warnanya unyu unyu gitu kan jadi aku comot aja:D 


Aku pilih shade nya nomor  11 dan 20



 Yuk kita swatch ke tangan 

*kiri nomor 11 kanan nomor 20*



But unfortunately kedua warna itu pas aku cobain ga match ke muka aku, awalnya aku kesel sih ya kenapa main comot aja dan gak di test dulu pas masih di toko, terus kemudian aku mikir kenapa gak aku gabung aja kali ya warnanya(?) And jadilah dia seperti ini...

 
 perbandingannya 2:1


 Dan kemudian aku blend warnanya



  Kemudian ini dia hasilnya taraaa








Jujur aku suka banget sama hasilnya dia tuh warnanya jadi nude pink gitu deh, dan menurut aku staying power nya oke banget plus harganya murah cuma IDR 12k. Murah kan? Padahal di Instagram harganya IDR 30k gitu dan itu belum termasuk ongkirnya>-< 
Terus untuk masalah ngebersihinnya susah atau engga, menurut aku sih biasa aja ya seperti lip product pada umumnya, aku ngebersihinnya pake Melisa Make Up Remover (review menyusul) jadi tinggal tuangin ke kapas,terus usapin kapasnya ke bibir set set hilang deh hehe.


What I love:
(+)Kalau di gabung warna nya cantik banget, aku suka
(+)Staying power nya oke menurut aku
(+)Murce cuma IDR 12.000 hihi
(+)Kemasannya travel friendly 

What I Hate:
(+)Gak ada keterangan apapun di packaging nya
(+)Ribet kalau mau make musti campurin dulu warnanya

Repurchace? Yes tapi mau coba yang shade warna nomor 12

Buat aku produk ini aku kasih score 4 dari 5^^

Thanks ya buat kamu yang udah baca review dari aku, semoga bermanfaat oh iya guys jangan lupa follow instagram aku yaa @aku.kinan

See u!<3 



 

Minggu, 21 Februari 2016

WEEKLY LIPCARE ROUTINE [ DIY LIP SCRUB]

Happy Valentine everyone♡
Bzzz telat deh aku ngucapinnya ya hakhak:v
Okeh pertama tama mau minta maaf karna udah gak ada ngepost dalam waktu yang sangat lama:v sumpah males banget mau update postingan baru wkwk *jangan ditiru*
Soo hari ini aku mau nulis tentang rutinitas mingguan aku ngurusin si bibir:v bhaks kok jadi agak awkward:v
Udah jangan dihiraukan, nah jadi guys kalian tau gak kenapa para ulzzang korea itu bibirnya ngepink ngepink gitu? Karna, mereka itu rajin pake lipbalm, terus tiap minggu juga mereka rajin exfoliate bibir mereka dengan cara scrubbing!
Sebetulnya banyak sih produk dionline shop dan emang kebanyakan produk yang aku liat itu produk buatan korea, tapi takut palsu aja gitu-,- terus juga ada sih yang di jual sama seller indo tapi kelihatannya kok kurang meyakinkan gitu yaa. Lagian juga ingredients nya gak di cantumin di kemasan. Lah noh? Kan serem-_-
Jadi untuk alternative lain, aku milih cara yang lebih natural, yaitu dengan cara DIY!
Kalau kita bikin sendiri kan kita tau bahannya apa aja terus kebersihannya gimana, dan juga lebih irit kantong (cocok nih buat anak kost haha)
Okay kamu pasti penasaran gimana caranya ya kan.. let's get started!


Bahan-bahan yang diperlukan: 
  •   Extra Virgin Olive Oil 
  •  Gula
  •  Sendok makan
  •  Piring kecil




Cara membuatnya:
  • Tuangkan setengah sendok minyak zaitun dan gula ke dalam piring
  • Aduk sampai tercampur rata
  • Natural lipscrub buatan kamu sendiri siap digunakan!^^

Nah itu dia caranya, mudah kan? buat kalian yang udah mampir jangan lupa tinggalin jejak dengan cara comment + share ya:)


 

Jumat, 28 November 2014

Ketagihan Smoothing!!!!!

Ketagihan smoothing? Yap! Aku kali ini mau berbagi pengalamanku tentang pelurusan rambut.
Pertamakali rambut aku di smoothing itu pas kelas 6 SD. Sebetulnya sih rambut aku gak keriting, cuman ngembang aja-_-
Tiap bangun tidur itu berasa seperti bintang iklan shampoo Dove yang rambutnya megar kek singa itu loh. Ampun deh.
Dan pas menjelang UASBN aku smoothing rambut di salon langganan mama. Dan obat yang di pakai pas waktu itu adalah dari Matrix. Proses pelurusan memakan waktu selama 5 jam. Haduh pegel deh pantat-_- tapi hasilnyaaa aku syuka sekaleeee^^
Rambutku jadi mudah di atur dan pastinya GAK MEGAR!!! Yes!
Semenjak itu aku jadi sering smoothing rambut dan itu udah jadi rutinitasku selama beberapa tahun terakhir. Tiap 6 bulan sekali aku rutin smoothing, tapi lama kelamaan rambutku jadi rusak, parah deh. Keringnya gak nahan><
Ditambah lagi aku hobi banget ngecat rambut. Mulai dari warna biru,hijau,pink,ungu,coklat,hitam udah pernah nyobain. Dan mama pun murkaaa><
Habis deh dimarahin mama karna rambutku di gaya gayain gajelas melulu. Akhirnya mulai dari bulan maret 2014 aku stop gonta ganti warna rambut dan mulai mentreatment rambutku. Aku jadi rajin maskeran, terus ngasih serum, dan gak lupa nyemprotin anti frizz setiap habis keramas. Dan syukurlah rambutku mulai membaik. Aku juga bertekat gak bakal mau ngecat rambut dan smoothing lagi. Udah deh cukup. Aku bakal biarin panjang aja sampe sepinggang, kalo megar aku bakal iket ponytail aja.

bagian rambutku yang paling kering

Kesimpulannya sih, kita jangan ngecat rambut sembarangan, sering sering styling rambut, kan kasian rambutnya jadi kering dan rusak. Yuk mulai sekarang jaga rambut kamu baik baik!:)


XOXO♥

Selasa, 03 Juni 2014

REVIEW : MAKARIZO-ADVISOR ANTI FRIZZ

Rambutku rusak tapi gak parah parah amat sih, kenapa bisa rusak? Yah karna itu aku suka gonta-ganti warna rambut jadinya rambutku jadi superr kering. Naah mama nyaranin aku untuk pake MAKARIZO-ADVISOR ANTI FRIZZ.







Di kemasannya tertulis:

Mengandung pro-vitamin B5 yang dapat menjaga kelembapan rambut dan menutrisi rambut. Menjadikan rambut ringan dan lentur sehingga rambut terlihat indah dan mudah ditata. Dapat pula membantu memperbaiki penampilan rambut yang telah dicat dengan menjaga rambut tetap lembap dan kuat. Rambut menjadi lebih lembut,elastis,dan berkilau.

Directions:

Sangat disarankan untuk memakai MAKARIZO ANTI FRIZZ setelah berkeramas dan proses pelurusan rambut. MAKARIZO ANTI FRIZZ juga dapat digunakan untuk rambut yang kering dan rambut rusak dengan menyemprotkan pada rambut setengah kering lalu menggunakan pengering rambut. Rambut akan terlihat tetap sehat.


Ingredients:

Water,Glycerin,PEG-12 Dhimetichone, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil,Panthenyl Ethyl Ether,Fragrance,Triethanolamine,Phytantriol,Tetrasodium EDTS,Citric Acid,DMDM hydantonin,CI 19140,Magnesium Nitrate,CI 15985,CI 16255,Lodopropynyl,Butylcarbamate,Methylchloroisothiazolinone,Methylisothiazolinone.

Review:

What I love:
(+)packaging nya travel friendly
(+)rambutku jadi lebih halus setelah memakai ini
(+)membuat rambutku jadi tidak terlalu mengembang setelah keramas

What I hate:
Nggak ada

Repurchase?Absolutely Yes!

Minggu, 11 Mei 2014

REVIEW : CASANDRA NAIL ENAMEL

Pada suatu hari...
Hiduplah seorang putri yang cantik di sebuah kota kecil, putri itu bingung apa yang harus ia kenakan di kukunya agar terlihat sempurna di acara pesta dansa, dan putri itu pun pergi ke tempat tinggal ibu peri dan meminta ibu peri agar menyihir kukunya menjadi cantiikk...
Lupakan dongeng di atas, terutama bagian putri yang cantik-_-
Yaa aku kemaren lagi berburu kutek yang murcee dan berjumpalah aku dengan Casandra Nail Enamel ini..
Aku beli yang warna biru no.1 , kenapa aku pilih yang ini? Karna sambil nyari warna yang cocok juga buat di pasangkan dengan velvet bludru ku yang warna tosca.
Kenapa gak beli yang warna tosca aja? Udah punyaa tapii kan sambil nambah nambah koleksi dong.. Namanya juga cewe, pengennya koleksi alat alat kecantikan hehe..
Oke ini dia penampakannya..














Pro:
(+)Warnanya lumayan bagus
(+)Harganya murah IDR.9000 untuk ukuran 12ml
Kontra:
Nothing:D
Repurchase? YES dan aku mau beli warna lain lagi~

Jumat, 09 Mei 2014

REVIEW : MAYBELLINE MAKEUP REMOVER FOR EYE & LIP

Haaiiiii.....
Girls aku sekarang udah pinter make eyeliner ala Jiyeon lohhh..
Ahahahah setelah perjuangan belajar make eyeliner seperti Jiyeon dengan susah payah dan berlepotan sana sini akhirnya bisa juga wkwk
Duuh emang ye anak Abege baru pande belajar mekap mekap sekali pinter make eyeliner senengnya minta ampuun ahahah
Naah karna sekarang aku jadi suka make eyeliner, aku sadar bahwa aku juga butuh makeup remover, setelah banyak baca review sana sini, akhirnya jatuhlah pilihanku pada makeup remover nya pixy. Tapi eh tapi.. Ternyata di kotaku susah amat nyarinya, ntah aku yang gak teliti atau ntah gimana yang penting aku gak ketemu deh sama si pixy ini. Dan pas aku ikut mama ke salon langganan mama, aku tanya tanya ke mbak mbak nya makeup remover yang bagus apa, dia nyaranin loreal sama maybelline ini. Pas nanya loreal harganya berapa, ampun book mahaalll-___
Yah maybelline harganya lebih lebih murah ketimbang loreal. Akhirnya aku lebih milih maybelline dengan harga IDR.45.000. Penasaran bentuknya? Ini diaaa..





Setelah di kocok:



Aku melakukan percobaan maybelline makeup remover ini dengan eyeliner harajuku punyaku






Usapan pertama tanpa di tekan:




Usapan kedua dengan penekanan:




Pro:
-wanginya gak nyengat
-gak perih ketika di aplikasikan ke kelopak mata
-cepat membersihkan eyeliner


Kontra:
-harganya lumayan mahal

Repurchase? Yes.



Kamis, 17 April 2014

REVIEW : WARDAH STRAWBERRY BODYBUTTER

Kalo udah denger merk wardah, pasti pikirannya langsung terbayang cewek cantik pake baju muslim dan jilbab..
Kali ini aku mau review bodybutternya wardah yang varian strawberry. Kenapa strawberry? Karna aku suka banget sama buah yang satu ini. Warnanya merah cantik, rasanya asem asem manis, bentuknya juga unyu unyu:3

Emang apa bedanya body butter sama bodylotion? Gatau deh.-. Cuman kalo menurut aku boddybutter lebih lembap dari pada bodylotion. Dan wanginya boddybutter juga lebih kuat.
Dan kalo kulit kamu kering kerontang seperti kulit ku duh.-. Kamu musti cobain boddybutternya wardah ini. Harganya juga gak terlalu nguras kocek. Aku beli boddybutter ini cuma IDR.35000 dengan ukuran 150ml. Lumayan kan? Murah tapi gak murahan:3



Ini dia bodybutternya











Pro:
Murah
Lumayan lembap
Wanginya tahan lama
Wanginya seger

Kontra:
Insyaallah gak ada hehe:D

Repurchase?YES!

Trimakasih sudah mampir di blogku yang sederhana ini.
With love,
XOXO